Jalan Kalimalang Masih Banjir, Arus Lalin Tersendat

Jalan Kalimalang Masih Banjir, Arus Lalin Tersendat
Banjir di Bekasi. Foto: GoBekasi

jpnn.com - jpnn.com - Ruas Jalan Raya KH Noer Ali tepatnya di bawah kolong Tol JORR, Kecamatan Bekasi Barat, kembali terputus akibat hujan sejak, Senin (20/2) pagi tadi.

Imbasnya, ketinggian air mencapai selutut orang dewasa dan menyebabkan jalur dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi tesendat.

“Ketinggian air saat ini mencapai 60 sentimeter, ini akibat jalur tersebut sangat rendah dan adaya luapan kali Citarum,” ujar Wakil Satuan Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Karsono kepada GoBekasi.co.id (Jawa Pos group) saat dihubungi.

Sementara, Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Komisaris Polisi I Nengah Adiputro, mengimbau agar masyarakat bisa memutar balik arah untuk mencari jalan alternatif lain.

Pasalnya, kemacetan sudah menular panjang di Jalan KH Noer Ali – Kalimalang.

“Segera untuk mencari jalan alternatif terdekat lainnya, agar penumpukan kendaraan tidak bertambah. Saat ini petugas juga masih dalam mengatur arus lalu lintas di berbagai titik yang menjadi kepadatan," tutur Karsono. (kub/gob)


Ruas Jalan Raya KH Noer Ali tepatnya di bawah kolong Tol JORR, Kecamatan Bekasi Barat, kembali terputus akibat hujan sejak, Senin (20/2) pagi tadi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News