Jalan Raya Malangbong Garut Memakan Korban, Egi Terlindas Bus Budiman

Jalan Raya Malangbong Garut Memakan Korban, Egi Terlindas Bus Budiman
Polisi mengevakuasi korban yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Malangbong, Garut, Sabtu (29/2). Foto: ANTARA/HO Polres Garut

jpnn.com, GARUT - Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, memakan korban jiwa. Pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh dari kendaraannya kemudian terlindas Bus Budiman, Sabtu (29/2).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Asep Nugraha membenarkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan dan menewaskan satu pengendara sepeda motor di lokasi kejadian.

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia serta dua kendaraan rusak," katanya.

Ia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Beat Egi Sukmana (19) warga Tambaksari, Kabupaten Ciamis melajukan kendaraannya dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya.

Saat di lokasi kejadian Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, kata Asep, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil sedan Accord yang dikemudikan Riko Purnama (43) warga Gondang, Kabupaten Sragen.

Pengendara sepeda motor itu, lanjut Asep, seketika terjatuh, kemudian dari arah berlawanan datang Bus Budiman dan menabrak korban.

"Sepeda motor oleng ke kanan jalan dan pengendara terjatuh kemudian tergilas oleh ban belakang sebelah kanan kendaraan Bus PO Budiman," ungkapnya.

Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit serta mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan menewaskan satu pengendara sepeda motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News