Jalanan di Brisbane Sempat Ditutup Akibat Ancaman Pria Bersenjata

Jalanan di Brisbane Sempat Ditutup Akibat Ancaman Pria Bersenjata
Jalanan di Brisbane Sempat Ditutup Akibat Ancaman Pria Bersenjata

Dua orang ditahan setelah polisi melakukan penyergapan yang menutup jalan Coronation Drive di Brisbane dan membuat sebagian wilayah pinggiran kota, Auchenflower, terkunci.

Poin utama:

• Dua pria menembakkan senjata ke dalam kompleks unit ketika petugas tanggap darurat tiba
• Wilayah ini terkunci selama berjam-jam dengan lalu lintas dialihkan ke Coronation Drive
• Kedua pria menyerah kepada polisi dan sekarang dalam tahanan

Kejadian ini dimulai sekitar pukul 11:00 pagi waktu setempat ketika petugas Tim Tanggap Darurat Khusus (SERT) ditembak ketika mereka memasuki sebuah unit di Hotel Chasely Apartment untuk menyelidiki sejumlah pelanggaran properti.

Dua pria bersenjata, berusia 33 dan 29 tahun, kemudian membarikade diri mereka di dalam unit, dan tinggal di sana selama hampir enam jam.

Inspektur Tony Ridge dari Kepolisian Queensland mengatakan polisi tidak harus mengevakuasi seluruh bangunan dan penduduk dalam kondisi aman, dengan petugas SERT ditempatkan di dalam gedung dan lebih menempatkan pasukan di luar.

Ia mengatakan, hanya satu tembakan yang dilepaskan dan tidak ada yang terluka.

Jalanan di Brisbane Sempat Ditutup Akibat Ancaman Pria Bersenjata Photo: Polisi menyita beberapa senjata dari unit setelah penahanan. (AAP: Dan Peled)

Jalanan di Brisbane Sempat Ditutup Akibat Ancaman Pria Bersenjata Photo: Polisi bernegosiasi dengan dua pria. (AAP Image: Dan Peled)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News