Jalani Debut di Selangor FA, Begini Kata Evan Dimas

Jalani Debut di Selangor FA, Begini Kata Evan Dimas
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin. Foto: Evan Dimas for JawaPos.com

jpnn.com, SELANGOR - Bintang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono akhirnya menjalani debut bersama timnya, Selangor FA dalam laga uji coba, Kamis (11/1) malam.

Hasilnya, tim Evan bisa menang 1-0 atas Terengganu FC II di Lapangan Latihan Sime Darby, Bukit Jelutong, Malaysia.

Bukan hanya Evan, kompatriotnya Ilham Udin Armayn juga diberikan kesempatan untuk turun lapangan. Meski belum lama bergabung dan tak bisa mencetak gol, baik Evan maupun Ilham sudah menunjukkan kelasnya karena tampil maksimal.

Bahkan, gol tunggal dari titik putih, dihasilkan setelah Ilham yang melakukan penetrasi dilanggar di dalam kotak penalti. Gol semata wayang Selangor dihasilkan oleh Amri Yahyah. Eksekusinya mampu menipu penjaga gawang Terengganu II.

Chemistry dan adaptasi, menjadi sisi yang menurut Evan perlu ditingkatkan dengan cepat. "Mungkin ini adalah pertandingan pertama kami bersama Selangor FA. Masih ada kekurangan, kami masih perlu meningkatkan keserasian bermain," ungkap Evan, Jumat (12/1).

Hal yang sama diutarakan oleh Ilham Udin. Bagi dia, di laga perdana memang tak bisa semulus dan semudah yang dibayangkan. "Kami masih dalam proses menyesuaikan diri. Tapi saya bisa katakan sambutan rekan-rekan satu tim sangat bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


Selangor FA menang 1-0 atas Terengganu FC dalam debut Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News