Hari Ini Evan Dimas dan Ilham Udin Terbang ke Malaysia

Hari Ini Evan Dimas dan Ilham Udin Terbang ke Malaysia
Evan Dimas (kanan). Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pilihan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn meniti karier di Liga Super Malaysia sempat disorot Ketum PSSI Edy Rahmayadi.

Menyikap hal itu, Presiden Selangor FA, Dati Sri Subhan berjumpa langsung dengan Ketum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta.

Hasilnya, tercapai kesepakatan kedua belah pihak terkait pemanggilan Evan-Ilham ke Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

“Kami mengikuti arahan Ketum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan Evan-Ilham ke Timnas,” ujar Sri Subhan.

Polemik tersebut sebelumnya muncul lantaran Edy mengancam bakal mencoret Evan dan Ilham dari skuad timnas bila memaksakan tampil di Liga Malaysia.

Sebagai pemain muda potensial keduanya tentu galau. Bahkan, hingga Desember keduanya belum terbang ke Malaysia untuk bergabung dengan tim barunya.

Transfer saga itu berakhir dengan win-win solution di antara kedua belah pihak. “Kami menghormati inisatif pihak Selangor, ini juga demi kepentingan timnas Indonesia,” ujar Edy.

Sementara itu, Evan dan Ilham dipastikan bakal terbang ke Malaysia hari ini.

Keputusan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn tampil di Liga Super Malaysia sempat disorot Ketum PSSI Edy Rahmayadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News