Jalani Laga Kandang di Pakansari, Persib Tetap Merasa Rugi

Jalani Laga Kandang di Pakansari, Persib Tetap Merasa Rugi
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akhirnya dipastikan bisa menggelar laga kandang melawan Barito Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabu (13/8) mendatang. Meski masih di wilayah Jawa Barat, pihak Maung Bandung tetap merasa laga kandang di Pakansari tidak ideal.

“Kami kembali mendapatkan keadaan yang tidak menguntungkan. Dari perjalanan jauh yang melelahkan, kehilangan waktu latihan dan pertandingan kandang pun harus dilakukan di luar Bandung,” kata pelatih Persib Djadjang Nurjaman, saat ditemui di mes Persib sebelum berangkat ke Bogor, Kamis (11/8).

Seperti diketahui, Persib baru saja mendarat pada hari Selasa lalu dari Papua. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu efektif hanya sempat berlatih kemarin. Pasalnya, hari ini waktu mereka dihabiskan dengan perjalanan dari Bandung ke Bogor.

Bermain di lapangan yang baru, pelatih kelahiran Sumedang ini tidak menampik pasti ada kendala. Yang pasti, Djanur harus memompa mental pemainnya agar tidak lupa bahwa Sabtu nanti adalah laga kandang.

“Sebagai tuan rumah di lapangan yang baru pertama kali, itu juga jadi kendala karena butuh adaptasi lagi, jadi belum terbiasa. Saya harus push mental mereka jangan sampai merasa partai tandang,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung akhirnya dipastikan bisa menggelar laga kandang melawan Barito Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabu (13/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News