Jalinteng Macet Total

Jalinteng Macet Total
Jalinteng Macet Total
BANDARLAMPUNG – Penyempitan ruas jalan tepat pertigaan Tegineneng, Pesawaran, menuju Kota Metro dan Lampung Tengah berimbas pada H+1 arus balik. Antrean kendaraan mulai mengular.

Untuk keluar dari kemacetan, pemudik membutuhkan waktu 3–4 jam. Kondisi ini diperparah dengan sulitnya petugas kepolisian mengurai kemacetan yang hingga tadi malam belum juga tuntas.

’’Kita belum bisa melakukan sistem buka-tutup dengan kondisi seperti ini. Apalagi dari dua arah kepadatan pemudik terus mengalir,’’ kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih kepada Radar Lampung (Grup JPNN) kemarin.

Polwan cantik yang akrab disapa Sulis ini menambahkan, selain pemudik, tingginya volume kendaraan juga disebabkan banyak warga yang ingin merayakan Idul Fitri 1433 H dengan perjalanan ke tempat wisata bersama keluarga besar yang ada di Lampung. ’’Sehingga kemacetan juga terjadi dari Branti, Natar, Lampung Selatan, hingga daerah Bekri, Lamteng,’’ ungkapnya.

BANDARLAMPUNG – Penyempitan ruas jalan tepat pertigaan Tegineneng, Pesawaran, menuju Kota Metro dan Lampung Tengah berimbas pada H+1 arus balik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News