Jalur Alternatif Parah

Jalur Alternatif Parah
Jalur Alternatif Parah
SLAWI - Jelang datangnya musim mudik dan balik lebaran tahun ini, masih menyisakan "pekerjaan rumah" bagi pemkab. Ini terkait belum tersentuhnya pola perbaikan di lintasan jalur alternatif oleh instansi terkait dalam hal ini DPU.

Upaya meminimalisir dampak dari parahnya kondisi jalur tersebut, tengah disiasati Dishubkominfo dalam hal ini bidang LLAJ dengan menempatkan barikade berikut papan petunjuk arah bagi para pemudik.

Kepala Dishubkominfo  Drs Eko Jati Suntoro MSI melalui Kabid LLAJ  Teguh Sugiarto SH menyatakan menghadapi arus mudik dan balik tahun ini memang telah disediakan dua jalur alternatif.

"Aternatif I mencakup Babadan-Kebandingan-Pangkah-Sl awi-Balamoa menuju arah Jatibarang. Jalur ini kondisi jalannya sangat berdebu dan sangat mengganggu pengemudi. Sementara dijalur alternatif II yang melintas di Munjung Agung-Balamoa-Pangkah Slawi menuju arah Jatibarang kondisinya lumayan tidak berlobang namun bergelombang ," ujarnya.

SLAWI - Jelang datangnya musim mudik dan balik lebaran tahun ini, masih menyisakan "pekerjaan rumah" bagi pemkab. Ini terkait belum tersentuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News