Jalur Alternatif Jatibarang Rawan Macet

Jalur Alternatif Jatibarang Rawan Macet
Jalur Alternatif Jatibarang Rawan Macet
JATIBARANG - Guna menghindari kemacetan yang berkepanjangan saat lebaran, sejumlah pihak terutama Kepolisian terlah melakukan kordinasi dengan instansi terkait terhadap pengamanan jalur lebaran.

Terutama di lokasi-lokasi padat kendaraan, seperti di perempatan Jatibarang. Masih adanya material galian proyek PDAB di ruas Jatibatang-Brebes merupakan salah satu faktor yang bisa menimbulkan kemacetan. 

Tiap tahun, kepadatan kendaraan saat lebarang sangat terasa di perempatan tersebut. Selain merupakan jalur utama kecamatan yang menjadi jalur alternatif lebaran, disekitar ruas jalan tersebut juga banyak pedagang yang berjualan di sepanjang jalan. "Apalagi saat ini juga ada sejumlah proyek yang menyisakan galian tanah di ruas jalan sehingga hal itu bisa berdampak pada kemcetan,” terang Ramos warga setempat.

Menurutnya, kepadatan kendaraan akan mulai terjadi pada lebaran kurang 7 hari. Selain kendaraan roda empat, beberapa pemudik yang menggunakan kenadaraan roda dua juga banyak yang melintas di jalur alternatif Jatibarang.

JATIBARANG - Guna menghindari kemacetan yang berkepanjangan saat lebaran, sejumlah pihak terutama Kepolisian terlah melakukan kordinasi dengan instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News