Keramaian Arus Mudik Sudah Mulai Tampak

Keramaian Arus Mudik Sudah Mulai Tampak
Keramaian Arus Mudik Sudah Mulai Tampak
CIREBON-Arus mudik yang sudah merupakan tradisi tiap tahun menjelang lebaran ini, tampaknya akan segera tiba. Khususnya di kota Cirebon Keramaian arus mudik Sabtu (11/8) sudah tampak terasa. Pantauan Radar didua Pos, yaitu Posyan Terminal Harjamukti serta Pospam Kalijaga sudah menunjukkan keramaian pemudik.

Berdasarkan pantauan Radar Cirebon (Grup JPNN) di sejumlah titik yang dilewati arus mudik lebaran, sejak Sabtu (11/8) pukul 12.00 WIB keramaian  oleh para penudik yang melewati Kota Cirebon. Namun keadaan tersebut, arus lalu lintas masih terlihat sangat lancar.

Seperti pantauan Radar, di Posyan Terminal Harjamukti Kota Cirebon, keadaan kendaraan pada pagi hari masih belum terlihat adanya para pemudik. Namun ketika Sabtu siang sekitar diatas pukul 12.00 WIB kendaraan para pemudik khususnya yang menggunakan motor sudah tampak kelihatan. Apalagi sekitar pukul 16.00 WIB kendaraan pemudik sudah mulai mendominasi jalan, tetapi arus lalu lintas masih tampak lancar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala PosYan Terminal Harjamukti Kompol Sutisna melalui anggotanya AKP Agus Suroso kepada Radar membenarkan bahwa sekitar pukul 12.00 WIB, para pemudik yang menggunakan sepeda motor sudah tampak kelihatan.

CIREBON-Arus mudik yang sudah merupakan tradisi tiap tahun menjelang lebaran ini, tampaknya akan segera tiba. Khususnya di kota Cirebon Keramaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News