PT KAI Tetap Awasi Penjualan Tiket

PT KAI Tetap Awasi Penjualan Tiket
PT KAI Tetap Awasi Penjualan Tiket
MEDAN- Menjelang H-10 Hari Raya Idul Fitri tiket kereta api untuk seluruh regional Sumatera Utara sudah muali habis. Untuk Kelas Ekonomi Non-AC sudah habis terjual dan Kelas Eksekutif sudah terjual 90 persen. Anggota DPRD Kota Medan minta agar PT KAI Sumut tetap memperhatikan hal ini.

 

Ketua Komisi D DPRD kota Medan, Muslim Maksum, mengatakan PT KAI Sumut harus memperhatikan penjualan tiket kereta api. Pasalnya, sambung Muslim Maksum, dikhawatirkan jika PT KAI Sumut tak mengawasi penjualan tiket kereta api bisa ada permainan tiket oleh petugas dengan calo.

“Pihak PT KAI harus melakukan koordinasi dengan transportasi yang lain seperti bus, dll agar masyarkat tak kecewa saat membeli tiket. Kalau ada oknum yang bermain dengan calo, pihak PT KAI harus segera memberikan tindakan tegas, jangan bebankan masyarakat dengan hal tidak benar dan utamakan pelayanan publik yang benar untuk terciptanya pemerintahan yang baik,” katanya.

 

Sementara itu, Humas PT KAI Divre Sumut, Hasri mengatakan, bahwa ini merupakan konsekuensi ketika masyarakat terlambat memesan tiket, karena sosialisi sudah dilakukan mengenai pemesanan tiketing melalui On-Line. Dijelaskannya, pada H-90 masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan.

MEDAN- Menjelang H-10 Hari Raya Idul Fitri tiket kereta api untuk seluruh regional Sumatera Utara sudah muali habis. Untuk Kelas Ekonomi Non-AC sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News