Jalur Kalimalang Mulai Dipadati Pemudik Malam Ini, Polisi: Lumayan Ramai

Jalur Kalimalang Mulai Dipadati Pemudik Malam Ini, Polisi: Lumayan Ramai
Kondisi arus lalu lintas di Simpang BCP, Kota Bekasi, Selasa (18/4) malam. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Arus lalu lintas di jalur Kalimalang, Jalan KH. Noer Alie, Kota Bekasi, tepatnya di Simpang Bekasi Cyber Park (BCP) sudah dipadati pemudik, Selasa (18/4) malam.

Pantauan JPNN.com di lokasi sekitar pukul 10.05 WIB, pemudik bersepeda motor memadati Jalan KH. Noer Alie arah Bulak Kapal Bekasi.

Sejumlah petugas kepolisian tampak mengatur arus lalu lintas di Simpang BCP yang diprediksi makin malam kian diramaikan pemudik.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Ganda Siburian mengatakan peningkatan jumlah pemudik terjadi di Jalan KH. Noer Alie. 

"Kalau kami lihat dari kemarin ke sekarang itu (jumlah pemudik) naik sepuluh persen dari kemarin. Kalau kemarin jam sebegini itu sepi yah, tetapi sekarang sudah ramai," kata Ganda kepada wartawan.

Ganda memprediksi jumlah pemudik yang melintasi Jalan KH. Noer Alie menuju Jawa Tengah bakal terus meningkat hingga larut malam.

"Mulai besok sudah cuti bersama yah, jadi, kami prediksi malam ini lumayan meriah," ujar Ganda.

Ganda mengimbau kepada para pemudik agar selalu jaga kesehatan dan tidak memaksakan diri ketika lelah.

Arus lalu lintas di jalur Kalimalang, Jalan KH. Noer Alie, Kota Bekasi, tepatnya di Simpang Bekasi Cyber Park (BCP) sudah dipadati pemudik, Selasa (18/4) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News