Jalur Manggarai-Matraman Lumpuh

Jalur Manggarai-Matraman Lumpuh
Jalur Manggarai-Matraman Lumpuh. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rusaknya sebuah bus Trans Jakarta di jalur sempit daerah jembatan Manggarai, Jumat (3/1) membuat arus lalu lintas dari arah Manggarai menuju Matraman lumpuh.

Kondisi itu juga membuat arus lalu lintas dari Matraman menuju Manggarai juga macet total. Saat ini, sejumlah warga menjadi relawan membuka tutup jalur di pertigaan terowongan Manggarai karena pengendara dari arah Manggarai yang terjebak macet harus melintasi  pembatas jalan menuju arah stasiun Manggarai dan Kampung Melayu.

Sebuah mobil gerek tengah berupaya menderek bus Trans Jakarta yang rusak tersebut ke arah Tambak. Menurut warga di lokasi kejadian, kerusakan bus Trans Jakarta terjadi sejak pukul 13.00 WIB.

Kerusakan Bus Trans Jakarta di lokasi serupa juga pernah terjadi sebulan lalu dan menyebabkan kemacetan panjang lebih dari 3 kilometer dari arah Benhil menuju Matraman.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Rusaknya sebuah bus Trans Jakarta di jalur sempit daerah jembatan Manggarai, Jumat (3/1) membuat arus lalu lintas dari arah Manggarai menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News