Jam Tangan Kayu Ramah Lingkungan, Gratis Ganti Baterai Seumur Hidup

Jam Tangan Kayu Ramah Lingkungan, Gratis Ganti Baterai Seumur Hidup
Jam tangan kayu. Ilustrasi. Foto: dok. Eboni

jpnn.com - Jam tangan lokal Indonesia kini bermunculan di tengah persaingan merek asing lainnya.  Eboni Watch memiliki berbagai termasuk salah satu merek lokal yang telah banyak diminati penggemar jam tangan.

Eboni Watch memiliki model jam tangan kayu dengan material wood dan desain ekslusif. Proses pembuatannya dikerjakan oleh craftsman handal dengan pengalaman bertahun-tahun secara manual dan teliti.

Eboni Watch menggunakan kayu rosewood dan maple yang kualitasnya di atas furniture dan tingkat kekerasannya paling tinggi Sehingga keawetan dari jam
ini bisa terjamin.

JPNN berkesempatan memakai jam tangan kayu ini. Strap jam tangan yang terbuat dari kulit sapi, tebal dan empuk. Nyaman dipakai. Strap yang ditawarkan Eboni Watch memiliki banyak variasi warna. Di antaranya peach, olive, hitam, coklat tua, burgundy, dan lain-lain.

Dari segi ukuran dan bentuknya pun juga beragam yang bisa disesuaikan dengan pergelangan tangan.

Eboni menawarkan jam tangan berbentuk oval dengan ukuran 32mm x 22,5mm. Kemudian, jam tangan berbentuk bulat dengan ukuran diameter 34mm, 40mm.

Selanjutnya, jam tangan berbentuk kotak dengan diameter sebesar 40mm, dan masih banyak lagi.

Meski terbuat dari kayu dan memiliki strap cukup tebal, nyatanya saat dipakai, jam tangan Eboni, tetap, terasa ringan.

Proses pembuatan jam tangan kayu dikerjakan oleh craftsman handal dengan pengalaman bertahun-tahun secara manual dan teliti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News