Jam Tangan Mewah Milik Asisten Pelatih Timnas U-19 Thailand Hilang di Hotel Palembang

Jam Tangan Mewah Milik Asisten Pelatih Timnas U-19 Thailand Hilang di Hotel Palembang
Unit piket reskrim Polsek setempat dan Inafis Poltestabes Palembang melakukan olah TKP. Foto: Dokumen polisi.

jpnn.com, PALEMBANG - Asisten pelatih Pemain Bola Wanita AFF U-19 Thailand Nantawat Thaensopa (39) kehilangan jam tangan mewah senilai ratusan juta rupiah di salah satu hotel di kawasan Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Tak terima atas peristiwa tersebut, Nantawat melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (20/7/2023) kemarin.

Didampingi penerjemah bahasanya, korban menuturkan peristiwa hilangnya jam tangan Rolex Oyster Perpetual Date DEEPSEA milknya terjadi pada, Senin (17/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa kehilangan itu diketahui Nantawat  saat dirinya hendak memakai jamnya yang sebelumnya diletakan di dalam poket kecil yang disimpan di dalam tasnya miliknya.

Saat mau mengambil jam tersebut sudah tidak ada.

Sedangkan, penerjemah bahasa korban yang namanya enggan disebut mengatakan bahwa korban terakhir memakai jam tersebut pada 4 Juli 2023, saat korban baru sampai di Palembang. Lalu korban memasukkannya kembali ke dalam kantong kecil tersebut.

"Ya baru diketahui saat korban hendak memakai jam tangannya kembali, ternyata saat dicari, jam tangannya sudah tidak ada lagi di tas,"  ujarnya. 

Diketahui 1 Unit Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Date Deepsea warna Silver Hitam seharga Rp 260 juta. 

Asisten pelatih Pemain Bola Wanita AFF U-19 Thailand Nantawat Thaensopa, 39, kehilangan jam tanggan mewah senilai ratusan juta rupiah di sebuah hotel Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News