Jamaah Calon Haji Mulai Masuk Asrama

Jamaah Calon Haji Mulai Masuk Asrama
Jamaah Calon Haji Mulai Masuk Asrama
MAKASSAR - Jemaah calon haji Embarkasi Makassar akan mulai diberangkatkan ke tanah suci Jumat, (21/9) mendatang. Kamis (20/9) kloter satu asal Makassar mulai memasuki asrama haji Sudiang.

   

Humas Kemenag Sulsel, Muhammad Tonang mengatakan persiapan pemberangkatan haji sudah rampung. Selasa, 18 September hari ini Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar akan melakukan apel kesiagaan di asrama haji Sudiang. Apel akan dipimpin Sekretaris Provinsi Sulsel, HA Muallim.

   

Embarkasi Makassar akan memberangkatkan 14.990 calon haji. Selain dari Sulsel, Embarkasi Makassar juga akan memberangkatkan jemaah dari beberapa provinsi lain seperti Maluku, Papua, Sultra, Sulbar, dan beberapa provinsi lain. Mereka dibagi dalam 40 kelompok terbang.

   

Senin, 17 September kemarin, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin melepas secara 1.122 CJH  asal Makassar di Masjid Raya Makassar. Kloter pertama yang akan diberangkatkan mendatang merupakan jemaah asal Makassar.

   

MAKASSAR - Jemaah calon haji Embarkasi Makassar akan mulai diberangkatkan ke tanah suci Jumat, (21/9) mendatang. Kamis (20/9) kloter satu asal Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News