Jamaah Ning NU Galang Suara Kaum Perempuan Untuk Dukung Ganjar-Mahfud

Jamaah Ning NU Galang Suara Kaum Perempuan Untuk Dukung Ganjar-Mahfud
Jamaah Ning NU menyatakan dukungan dan siap menggalang suara kaum perempuan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: Jamaah Ning NU.

jpnn.com, SERANG - Jamaah Muhibbin Ning Atiqoh Ganjar Nusantara (Jamaah Ning NU) Provinsi Banten menggelar konsolidasi dan deklarasi di Hotel Le Dian, Kota Serang pada Selasa (24/10).

Kegiatan tersebut sengaja digelar untuk memperkuat upaya pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kompetisi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Jamaah Ning NU bakal fokus pada peningkatan dukungan dari kalangan perempuan.

Total ada lebih dari 20 tokoh utama turut hadir dalam acara itu, termasuk KH. Hamdan Suhaemi, Koordinator JAGA NU Wilayah Banten, dan KH. Jaelani dari sukarelawan JAGA NU Banten.

Mereka bersama dengan 18 Koordinator Kota/Kabupaten dari Jamaah Ning NU Banten, menyatakan komitmen dan keyakinan dalam mendukung Ganjar dalam perjalanan politik ini.

"Kita harus mengingat akar budaya ulama yang sangat kuat dalam keluarga Ganjar, terutama melalui Ibu Atiqoh yang merupakan keturunan ulama besar Jawa Tengah. Dukungan kita adalah dukungan untuk kebaikan dan kebenaranm," ujar KH Jaelani dalam siaran persnya.

Sementara Eva SF selaku Koordinator Jamaah Ning NU Provinsi Banten menyebut perjuangan mereka bukan sekadar perjuangan politik.

"Melainkan sebuah perjuangan yang berakar pada keyakinan dan kebenaran. Kami telah membulatkan tekad untuk menggalang dukungan bagi Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024," kata dia.

Jamaah Ning NU melakukan konsolidasi dan deklarasi untuk menggalang dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News