Jamaludin Tewas Kesetrum Jebakan Babi di Kebun Jagung

Jamaludin Tewas Kesetrum Jebakan Babi di Kebun Jagung
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, BATURAJA - Jamaludin, 58, warga Dusun III RT02, Desa Lubuk Baru, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Sumsel, tewas mengenaskan di kebun jagung milik Holidi, Rabu (27/1/2021) siang.

Kuat dugaan korban tewas akibat tersengat listrik tegangan tinggi yang dipasang Holidi di kebunnya untuk menangkap hama babi.

Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal, Rabu (27/01/2021) menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Holidi yang kaget saat melihat di kebunnya ada mayat.

“Saksi pas kejadian menginap di kebunnya. Lalu sekitar pukul 07.00 WIB, saksi berniat pulang ke rumahnya untuk mengambil makanan,” kata Kasubag.

Kemudian karena takut kebunnya dimasuki hama babi kata Kasubag, seperti biasa saksi menghidupkan alat setrum yang dirangkainya dengan ACU.

“Alat setrum tersebut memang dipasang saksi mengelilingi kebunnya,” kata Kasubag.

Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB Holidi kembali lagi ke pondok dengan membawa bekal. Tanpa rasa curiga pemilik kebun tersebut kemudian mematikan alat setrumnya. Selanjutnya dirinya mengawasi setiap sudut kebun.

Betapa kagetnya saat di salah satu sudut Holidi menemukan korban sudah terkapar dengan posisi terlentang sudah tidak beryawa.

Jamaludin, 58, warga Dusun III RT02, Desa Lubuk Baru, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Sumsel, tewas mengenaskan di kebun jagung milik Holidi, Rabu (27/1/2021) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News