Jambore Suzuki Club 2019 Resmikan Komunitas Carry dan Tim Reaksi Cepat

Jambore Suzuki Club 2019 Resmikan Komunitas Carry dan Tim Reaksi Cepat
Jambore Suzuki Club 2019 di Jakarta. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan pencinta mobil Suzuki berkumpul guyub dalam kegiatan Jambore Suzuki Club di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu, (28/9). Kumpul akbar inisiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini melibatkan total lebih dari 3.000 pengguna mobil Suzuki berbagai jenis.

Ada dua agenda dalam helatan akbar tersebut, pertama mengukuhkan komunitas baru bernama Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

"Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki dengan semangat solidaritas yang sangat tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ ini," ujar Dony Saputra, Marketing Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran resmi di Jakarta, Sabtu.

Jambore Suzuki Club 2019 Resmikan Komunitas Carry dan Tim Reaksi Cepat

Dony mengatakan, "Melalui acara ini, Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki."

Acara juga turut dimeriahkan rangkaian acara menarik yang terdiri dari aktivitas pameran dan penjualan mobil, test drive mobil Suzuki, program servis, berbagai lomba, hiburan, serta acara silaturahmi antarkomunitas Suzuki.

Suzuki Carry Club
PT SIS resmi mengukuhkan Suzuki Carry Club Indonesia menjadi komunitas resmi mobil Suzuki ke-14 di Indonesia. SCCI merupakan wadah bagi para pemilik dan penggemar Suzuki Carry yang awalnya terbentuk melalui media sosial pada 7 November 2009 dan diresmikan pada 9 Desember 2017 melalui Musyawarah Nasional pertama SCCI yang diadakan di Yogyakarta.

Berfungsi sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi seluruh anggotanya, SCCI mengusung semboyan "Guyub Rukun Seduluran Salawase" yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota.

Ribuan pencinta mobil Suzuki berkumpul guyub dalam kegiatan Jambore Suzuki Club di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu, (28/9). Kumpul akbar inisiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini melibatkan total lebih dari 3.000 pengguna mobil Suzuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News