Begini Penampilan Suzuki Jimny Lima Pintu, Keren kan?

Begini Penampilan Suzuki Jimny Lima Pintu, Keren kan?
Rendering Suzuki Jimny lima pintu. Foto : Carscoops

jpnn.com - KEHADIRAN Suzuki Jimny disambut positif  masyarakat. Ini mendorong sebagian desainer berinisiatif melakukan inovasi baru. Salah satunya ialah Nikita Chuyko yang menampilkan rendering Jimny lima pintu.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (30/8), desainer publikasi dari Rusia Auto Mail itu merancang Jimny dengan dua warna yaitu kuning dan hijau.

Kedua rendering tersebut hampir serupa dengan Jimny tiga pintu, hanya saja bagian belakang mereka tambahkan pintu.

BACA JUGA : Kupas Tuntas Fungsionalitas Suzuki Jimny Terbaru

Hadirnya rendering Jimny lima pintu banyak sebagian konsumen mengira bahwa Suzuki Jimny mirip dengan Mercedes-Benz G-Class.

Artinya hadirnya rendering desain Jimny 5 pintu mendapatkan sambutan yang baik. Namun pertanyaanya, akankah model Jimny 5 intu menjadi kenyataan?

Menanggapi hal itu, Manager Umum Suzuki Asutralia Michael pachota angkat bicara, tidak menutup kemungkinan Suzuki akan menghadirkan versi Jimny lima pintu. Menurutnya selagi namanya dimulai dengan Jimny pihaknya akan menjualnya.

"Jika namanya dimulai dengan 'Jimny', kami akan menjualnya. Versi lima pintu akan memperluas jangkauan bagi pelanggan yang ingin cari sensasi, dan petualangan dengan mobil berpenggerak 4×4. Itu benar-benar akan memperluas demografis kami," katanya.

Suzuki Jimny versi lima pintu akan memperluas jangkauan bagi pelanggan yang ingin cari sensasi dan petualangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News