Jambret Hendak Bunuh Diri saat Sembunyi

Jambret Hendak Bunuh Diri saat Sembunyi
Menyerahkan diri. Ilustrasi Foto: dok.JPNn.com

jpnn.com, TAPIN - Pelaku penjambretan kabur dan berniat bunuh diri di tempat persembunyian.

Tidak sampai satu jam, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Binuang, Tapin, Kalsel, Sabtu (4/11) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pelaku yang bernama Juardi Ibrar alias Wardi (27), warga jalan Propinsi Rt 01 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, nekat mencuri di Jalan A Yani Km 83 dan Km 84 Haruban Desa Tungkap Kecamatan Binuang

Pencurian dengan kekerasan yang terjadi dua kali ini pertama dengan korban yang bernama Sri Wahyu Ningsih pada Sabtu (4/11) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kemudian beraksi lagi sekitar pukul 15.20 Wita dengan korban yang bernama Dewi Agustin Tri Astuti.

Kronologi kejadian pencurian dengan kekerasan ini hampir sama yaitu ketika korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan A Yani Km 83 Desa Tungkap, Kecamatan Binuang. Tiba-tiba datang kendaraan dari arah belakang menyalip melalui sebelah kiri.

Kemudian pelaku langsung menarik paksa tas selempang yang dibawa korban, hingga tas tersebut putus dan berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Karena terkejut karena tasnya diambil orang, korban berusaha untuk mengejar dan mengetahui ciri-ciri pelaku.

Tidak sampai satu jam sembunyi, penjambret akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Binuang, Tapin, Kalsel, Sabtu sekitar pukul 16.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News