Jambret Sasar Kalung Balita

Jambret Sasar Kalung Balita
Jambret Sasar Kalung Balita

jpnn.com - BATAM - Pelaku penjambretan tak hanya menyasar orang dewasa. Di Batam, jamber menyasar Rifani Nadia Putri, bocah berusia tiga tahun.

Rifani dijambret di depan orang tuanya sendiri Kamis (19/2) pagi di Tiban Gading Mas Blok A7 No 9. Kalung emas yang menggantung di leher Rifani lesap dilarikan jambret yang menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna hitam.

“Kejadiannya berlangsung dengan sangat cepat,” kata Ivan, 38, orang tua Rifani saat membuat laporan di Mapolsek Sekupang, Kamis (19/2).

Ia menuturkan, penjambretan bermula ketika putrinya sedang bermain di luar rumah bersama dengan temannya. Lalu ada pengendara sepeda motor Suzuki Satria Fu warna hitam mendekati Rifani. Dengan cepat penjambret menyambar kalung milik Rifani dan langsung kabur.

“Posisi saya sedang di dalam rumah, sembari mengawasi anak saya. Awalnya sudah curiga sama pengendara FU tersebut,” katanya lagi.

Rivani memang menangis seketika saat kalungnya dijambret. Ivan juga berupaya mengejar pejnambret. Namun, Ivan sudah kehilangan jejak.(batampos/jpnn)


BATAM - Pelaku penjambretan tak hanya menyasar orang dewasa. Di Batam, jamber menyasar Rifani Nadia Putri, bocah berusia tiga tahun. Rifani dijambret


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News