Sandang Status Janda, Uang Gana-Gini Malah Digelapkan Bekas Karyawan

Sandang Status Janda, Uang Gana-Gini Malah Digelapkan Bekas Karyawan
Sandang Status Janda, Uang Gana-Gini Malah Digelapkan Bekas Karyawan

jpnn.com - BATAM - Siska, warga Bengkong Sadai, Batam terpaksa menjalani Imlek tahun ini dengan perasaan tak tenang. Perempuan yang baru saja menyandang status janda itu kehilangan uang Rp 82,5 juta.

Menurut Sisca, uangnya hilang karena digelapkan oleh bekas karyawannya sendiri yang bernama Acay. Padahal, uang itu merupakan hasil harta gana-gini. “Rumah kami dijual, uangnya dibagi sama,” katanya saat mendatangi Mapolsek Lubukbaja, Kamis (19/2) untuk membuat laporan ke kepolisian.

Menurut Siska, awalnya dia menitipkan uang ke Acay. Sebab, semua rekening bank miliknya telah diblokir.

Awalnya Siska hendak titip uang ke Acay untuk satu malam saja pada 15 Desember lalu. Sebab, Siska memang menganggap bekas pegawainya itu sudah seperti saudara sendiri.

“Saya sudah anggap dia seperti saudara saya sendiri makanya, saya minta dia simpan uang itu satu malam saja. Kebetulan uang itu diserahkan malam hari. Saya berencana mau buka rekening lagi,” kata Siska.

Tapi, keesokan harinya ternyata Siska sudah tak bisa menghubungi Acay lagi. Acay sudah tidak ada di tempat tinggalnya di kawasan Bengkong.

Sejak itu pula Siska tak lagi bertemu Acay. Karenanya, ia memilih melaporkan bekas karyawannya itu ke kepolisian.(batampos/jpnn)


BATAM - Siska, warga Bengkong Sadai, Batam terpaksa menjalani Imlek tahun ini dengan perasaan tak tenang. Perempuan yang baru saja menyandang status


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News