Jamilah Mau Digauli Anak Kandung Hingga 15 Kali

Jamilah Mau Digauli Anak Kandung Hingga 15 Kali
Jamilah Mau Digauli Anak Kandung Hingga 15 Kali
ACEH TIMUR - Kelakuan Jamilah (50) dan anak kandungnya, Azhar (22) sama sekali tak patut ditiru. Keduanya  yang tinggal di Idi Rayeuk, Aceh Timur itu digelandang warga karena tertangkap basah sedang berhubungan intim.

 

Penggerebekan berlangsung di rumah Jamilah pada Sabtu (1/12) malam lalu. Warga awalnya memang sudah menyimpan rasa curiga melihat kemesraan dan tingkah laku keduanya. Apalagi Jamilah yang semenjak setahun terakhir menyandang status janda setelah diceraikan suami keduanya, mulai menampakkan gelagat aneh.

Akhirnya berkembanglah desas-desus bahwa antara Azhar dan ibunya terlibat cinta terlarang. Hingga puncaknya Sabtu malam lalu, warga yang sudah memantau dan mengintip tindak-tanduk Azhar dan ibu kandungnya mendapat bukti.

Akhirnya saat Jamilah dan Azhar mengumbar nafsu, warga langsung mendobrak pintu dan masuk. Semula keduanya memang tak mau mengakui saat disebut terlibat hubungan terlarang. Tapi setelah didesak, ibu dan anak ini tak bisa berkutik lagi.

ACEH TIMUR - Kelakuan Jamilah (50) dan anak kandungnya, Azhar (22) sama sekali tak patut ditiru. Keduanya  yang tinggal di Idi Rayeuk, Aceh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News