Sipir Jadi Kurir Sabu Napi

Sipir Jadi Kurir Sabu Napi
Sipir Jadi Kurir Sabu Napi
JAMBI - Belum tuntas kasus penemuan ganja seberat 40 gram Minggu (11/11), kini di Lapas Jambi tertangkap lagi kurir sabu-sabu. Kurir ini tak lain adalah Sipir Lapas Jambi. Ini menandakan peredaran narkoba didalam Lapas merajalela. 

M Agus Salim Saputra (28) pegawai Lapas Kelas II A Jambi ditangkap oleh Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Nurhadi sekitar pukul 09.00 Jum’at (30/11). Saat itu, ia hendak mengantarkan 10 paket sabu-sabu seberat 3,7 gram pesanan Edi Kacomato, napi Lapas Jambi yang tersangkut kasus narkoba.    

Agus Salim, PNS golongan II A yang sudah empat tahun berdinas di Lapas II A Jambi ini mengaku diberi upah Rp 100 ribu oleh Edi Kacomato. Dia diperintahkan Edi  mengambil barang haram itu dari isteri Edi dikediamannya di Villa Kenali, Mayang.

“Edi nelpon aku jam 08.00 Jum’at (30/11) kemarin suruh aku ke rumahnya nemui isterinya untuk mengambil bungkusan titipannya. Setelah aku ambil aku perikso, didalam bungkusan itu ado kotak berisi Setrika dan ado paket sabu-sabu yang sudah dilakban. Aku ambil paket sabu itu aku simpan dalam kaos kaki,” ujar warga Beringin, Thehok, Kecamatan Jambi Selatan di Polresta Jambi.

JAMBI - Belum tuntas kasus penemuan ganja seberat 40 gram Minggu (11/11), kini di Lapas Jambi tertangkap lagi kurir sabu-sabu. Kurir ini tak lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News