Duda Perkosa Putri Kandungnya

Duda Perkosa Putri Kandungnya
Duda Perkosa Putri Kandungnya
Lhokseumawe--Seorang ayah harus menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Namun tidak demikian halnya dengan Idris (48), malah memangsa putri kandung dengan cara memperkosa. Perbuatan haram tersebut terjadi karena korban dan tersangka selalu tidur sekamar, di dalam gubuk mereka. Melati-nama samaran (16) diancam hingga selalu disetubuhi berulang kali.

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN) yang menemui Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Supriadi, Sabtu (1/12) siang di ruang kerjanya, mengaku telah mengamankan Idris dari lokasi persembunyian.

"Kita menerima laporan Melati bersama abang kandungnya, yang datang beberapa hari lalu. Selanjutnya melakukan pencarian karena tersangka sudah kabur dari rumah. Ia kita ciduk di kawasan Cot Girek, Lhoksukon dan dibawa kembali ke POlres Lhokseumawe guna mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut," tandas AKP Supriadi.

Menurut Kasat, Idris merupakan seorang duda yang ditinggal mati istri pertama dan bercerai dengan istri keduanya. Dari masing-masing pendamping dahulu, pengangguran yang juga buruh bangunan itu memiliki empat anak.

Lhokseumawe--Seorang ayah harus menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Namun tidak demikian halnya dengan Idris (48), malah memangsa putri kandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News