Jaminan, Bepe Gabung Usai Rusun Cup

Jaminan, Bepe Gabung Usai Rusun Cup
Bambang Pamungkas/ Dok Jawa Pos


Bepe Bakal Gabung Usai Rusun Cup 

MALANG – Kepastian bergabungnya Bambang Pamungkas ke dalam skuat Persija Jakarta untuk Piala Jenderal Sudirman tinggal menghitung hari. Kepastian segera bergabungnya kapten tim tersebut diutarakan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

Setelah melakukan pertemuan dengan dirinya, disepakati bahwa  Bepe akan segera bergabung setelah kontraknya dengan Rusun Cup selesai.
Rusun Cup sendiri usai menggelar laga puncak di Jakarta pada Minggu (8/11) sore. Bepe, memang terlihat dalam acara tersebut, dia juga sempat memperkuat tim Pemprov DKI dan mencetak gol via sundulan. 

Menurut Banur, Bepe pasti akan bergabung. Terlebih, namanya sudah didaftarkan ikut dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman yang mulai digelar Selasa (10/11) di Malang. "Nanti dia (Bambang Pamungkas) juga akan ikut bergabung dengan kita. Kalau kontraknya sudah selesai di pekerjaan sana," kata Banur, Minggu (8/11) kepada Indopos (grup JPNN).

Bepe memang sempat datang menghadap coach Banur beberapa waktu lalu. Mereka pun berdiskusi empat mata dan mengutarakan apa yang terjadi. Juru latih yang sukses di Cilegon United tersebut menyambutnya dengan positif bahkan respect terhadap keadaan pemilik nomor punggung 20.

"Artinya dia punya pekerjaan lain. Dia menjadi salah satu ikon Rusun Cup yang digagas Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta). Itu kan dia sudah teken kontrak di sana," terang lelaki 54 tahun tersebut.
 (agn/dkk/jpnn)


Bepe Bakal Gabung Usai Rusun Cup  MALANG – Kepastian bergabungnya Bambang Pamungkas ke dalam skuat Persija Jakarta untuk Piala Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News