Persib Cari Pengganti Pemain Ini

Persib Cari Pengganti Pemain Ini
Bobotoh Persib/ Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG -Pelatih Persib Bandung Djdjang Nurdjaman menyiapkan pengganti dua pemain yang dipastikan tak bisa memperkuat mereka di Piala Jenderal Sudirman, penjaga gawang Shahar Ginanjar dan bek Vladimir Vujovic. 

"Waktu turnamen tinggal satu minggu sehingga ini membuat kita agak sulit menyiapkan tim. Mudah-mudahan pengganti bisa didapat dengan cepat," kata Djadjang kepada Radar Bandung (grup JPNN) , Minggu (8/11)

Sementara pengganti Shahar, Djadjang akan meminjam pemain Diklat Persib. Karena dari regulasi Piala Jenderal Sudirman, setiap tim harus menyertakan dua pemain U-21, bahkan harus masuk dalam starting line up.  "Kami akan pinjam tiga pemain dari Diklat Persib. (Gian) Zola, Febri (Hariyadi) dan kiper satu Sigit Permana," pungkasnya. 

Untuk pengganti Vladimir, Djadjang masih bergerilya dan bergerak cepat untuk bisa mengisi slot kosong di lini krusial tersebut. "Ada kepikiran mencari pengganti Vladimir. Inginnya pemain asing lagi dan karakternya tidak jauh dari Vladimir," tandasnya. (pra/dkk)


BANDUNG -Pelatih Persib Bandung Djdjang Nurdjaman menyiapkan pengganti dua pemain yang dipastikan tak bisa memperkuat mereka di Piala Jenderal Sudirman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News