Jamkrindo Libatkan Karyawan dalam Berbagai Kegiatan Sosial

Jamkrindo Libatkan Karyawan dalam Berbagai Kegiatan Sosial
Jamkrindo menggerakan komunitas Jamkrindo Motor Riders (JMR) di bawah pengelolaan Badan Penyelenggara Olahraga dan Seni (Baporsi) melakukan kegiatan TJSL di Kuningan, Jawa Barat pada Sabtu (26/3). Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAWA BARAT - PT Jamkrindo mendorong segenap karyawannya untuk terlibat dalam kegiatan sosial melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Salah satunya, Jamkrindo menggerakan komunitas Jamkrindo Motor Riders (JMR) di bawah pengelolaan Badan Penyelenggara Olahraga dan Seni (Baporsi), untuk melakukan kegiatan TJSL di Kuningan, Jawa Barat pada Sabtu (26/3).

Dalam kegiatan tersebut, Jamkrindo Motor Riders memberikan bantuan penanaman ratusan bibit pohon kepada kelompok masyarakat pemulihan ekosistem Lempong Balong di Taman Nasional Gunung Ciremai.

Simbolis penyerahan bantuan bibit pohon dilakukan oleh Ketua JMR M. Rizal Zailani kepada Perwakilan Anggota Kelompok Lempong Balong.

Selain itu, dilakukan juga kegiatan santunan yatim piatu di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat oleh Kantor Cabang Cirebon.

"Kami sangat mendukung keterlibatan karyawan dalam kegiatan sosial program TJSL. Hal ini diharapkan bisa menciptakan culture karyawan yang peduli terhadap lingkungan sekitar, sekaligus juga menstimulasi peningkatan motivasi peningkatan produktivitas kerja," ujar Direktur Jamkrindo Sulis Usdoko.

Selain memfasilitasi komunitas internal perusahaan melakukan kegiatan sosial, Jamkrindo juga sering menerjunkan karyawannya untuk terlibat langsung dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Di Geopark Ciletuh Sukabumi, Jawa Barat, misalnya, Jamkrindo memberikan kesempatan para Peserta Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB) untuk melakukan pemberdayaan dan experiential learning untuk mengasah kepekaan sosial dan aspek kepemimpinan.

PT Jamkrindo sangat mendukung keterlibatan karyawan dalam kegiatan sosial program TJSL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News