Jamkrindo Resmikan Gedung Kantor Baru di Cirebon

Jamkrindo Resmikan Gedung Kantor Baru di Cirebon
Peresmian Gedung Jamkrindo di Cirebon. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, CIREBON - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) meresmikan Gedung Kantor Cabang Cirebon di Komplek Cirebon Super Block Mall (CSB) di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo nomor 26 Office Park Kavling nomor 15, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Gedung ini untuk menggantikan kantor cabang sebelumnya yang terletak di Jalan Dr. Sudarsono nomor 10 B, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Hadir dalam simbolis peresmian acara Direktur Utama Jamkrindo Akhmad Purwakajaya, Direktur Keuangan dan Investasi Jamkrindo Alia Nur Fitri, Direktur Operasional dan Jaringan Jamkrindo Suwarsito, Wali kota Cirebon Agus Mulyadi beserta pejabat daerah setempat, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan para mitra kerja Jamkrindo.

Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Aribowo mengungkapkan, semangat transformasi menjadi landasan Jamkrindo dalam bergerak menjadi penyedia jasa penjaminan terdepan dan tepercaya.

“Di tengah kemajuan digital dan sistem teknologi, aspek physical evidence berupa jaringan fisik kantor wilayah dan cabang yang representatif juga merupakan salah satu aspek penting mendukung pelayanan yang prima,” ujar Aribowo.

Dia berharap gedung baru tersebut bisa mendukung visi Jamkrindo untuk menjadi pilihan utama pelaku usaha dalam layanan penjaminan dalam mendukung pertumbuhan dan pemerataan perekonomian nasional.

Terlebih, Kantor Cabang Cirebon memiliki kinerja yang selama ini sangat baik. Per Desember 2023, Kantor Cabang Cirebon Jamkrindo berhasil membukukan volume penjaminan senilai Rp 8,02 triliun.

“Dengan potensi yang besar di Jawa Barat, kami berharap relokasi gedung baru ini dapat membantu kami dalam mengupayakan peningkatan aksesibilitas finansial para pelaku UMKM di Kota Cirebon,” tuturnya.

Jamkrindo juga telah menghadirkan berbagai transformasi dalam bisnisnya melalui teknologi informasi yang tepat guna, sehingga berbagai kerja sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News