JAMMI Apresiasi Moeldoko yang Tetap Fokus Bekerja di Tengah Dinamika Politik

JAMMI Apresiasi Moeldoko yang Tetap Fokus Bekerja di Tengah Dinamika Politik
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Foto: dok JAMMI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memilih tetap fokus bekerja di tengah dinamika politik dan hiruk-pikuk politik menjelang 2024.

Sikap Moeldoko ini pun mendapat apresiasi dari Jaringan Mubaligh Muda Indonesia (JAMMI).

Koordinator Nasional JAMMI, Irfaan Sanoesi mengatakan fokus kerja KSP Moeldoko patut diikuti oleh segenap menteri di kabinet Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin.

"Menjelang tahun politik, para menteri sebaiknya tetap fokus bekerja di sisa masa baktinya. Sebagai contoh, KSP Pak Moeldoko yang concern bekerja di tengah dinamika politik nasional," kata Irfaan.

Irfaan menyatakan bahwa sah-sah saja para menteri punya maksud di pemilu 2024, baik di legislatif maupun eksekutif. Tapi tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

"Menteri itu jabatan publik untuk kemaslahatan masyarakat. Karena itu jangan khianati kepercayaan publik dengan tidak bekerja. Atau hanya fokus mengejar kepentingan pribadi," sambung Irfaan.

Irfaan merasa bersyukur Moeldoko memberikan keteladanan yang baik bagi pejabat publik. Dan ini dibuktikan dengan mendorong petani muda untuk terus bertani demi kedaulatan tangan

"Sebagai negara agraris, langkah Pak Moeldoko sangat penting demi memenuhi kedaulatan pangan di tanah air," jelasnya.

Jaringan Mubaligh Muda Indonesia (JAMMI) mengapresiasi KSP Moeldoko yang tetap fokus bekerja di tengah dinamika politik dan hiruk-pikuk politik menjelang 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News