Jamu Arsenal, Mourinho Harapkan Sentuhan Fabregas

Jamu Arsenal, Mourinho Harapkan Sentuhan Fabregas
Cesc Fabregas (kiri) mendapat pengawalan ketat para pemain Sporting pada laga yang berlangsung di Stadion Lisbon, 30 September 2014 lalu. Foto: FRANCISCO LEONG / AFP

jpnn.com - LONDON - Cesc Fabregas bakal menjadi salah satu sorotan utama ketika Chelsea menjamu Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Pasalnya, Fabregas pernah menjadi anak emas Arsenal pada rentang 2003-2011 silam. Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho optimistis gelandang asal Spanyol itu tak akan tertekan dengan status sebagai mantan anak emas Arsenal. Mourinho juga berharap Fabregas bisa menunjukkan sentuhan midasnya untuk membantu Chelsea menekuk Arsenal.

“Saya bisa merasakan bahwa ini akan menjadi laga yang berbeda untuk Fabregas. Namun, dia pernah membela Arsenal melawan Barcelona (tim masa kecil Fabregas),” terang Mourinho di laman Sky Sports, Minggu (5/10).

Fabregas memang pernah menjadi bagian tak terpisahkan di Arsenal selama delapan musim. Selama rentang itu, Fabregas bermain dalam 303 pertandingan dengan donasi 57 gol.

“Dia adalah pemain yang sangat profesional. Caranya bersikap dan bekerja menunjukkan bahwa dia merupakan sosok yang profesional. Laga nanti juga akan menuntut sisi profesionalismenya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)
   


LONDON - Cesc Fabregas bakal menjadi salah satu sorotan utama ketika Chelsea menjamu Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News