Jamu Arsenal, Setan Merah Tampil Compang-camping

Jamu Arsenal, Setan Merah Tampil Compang-camping
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United bakal tampil compang-camping saat menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ke-37 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (17/5).

Pasalnya, MU tak akan bisa menggunakan tenaga Wayne Rooney dan Luke Shaw yang tengah dihantam cedera. Rooney dibekap cedera kaki, sementara Shaw masih bermasalah dengan muka.

“Situasinya tidak positif bagi kami. Mereka tidak bisa bemain. Kami hanya punya satu laga setelah lawan Arsenal. Saya pikir, sulit bagi mereka bermain lagi musim ini,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Namun, Van Gaal memberikan kabar bagus bagi para suporter MU. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut bisa diperkuat Robin Van Persie. Sebelumnya, RVP sempat menepi karena diserang virus.

Angel Di Maria dan Marcos Rojo juga bisa dimainkan. “Angel Di Maria dan Robin Van Persie bisa bermain. Rojo sudah berlatih pekan ini dan bisa dimainkan,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United bakal tampil compang-camping saat menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ke-37 Premier League 2014/2015 di Old Trafford,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News