Jamu City, Liverpool Janji Terus Menyerang

Jamu City, Liverpool Janji Terus Menyerang
Jamu City, Liverpool Janji Terus Menyerang

jpnn.com - LIVERPOOL - Laga kontra Manchester City menjadi salah satu yang paling menentukan bagi Liverpool dalam upayanya merebut gelar juara Premier League akhir musim mendatang.

Pasalnya, City merupakan salah satu pesaing terkuat untuk merengkuh tropi juara. Apalagi, Liverpool tak berada dalam kondisi sebaik City. Liverpool memang masih duduk di pucuk klasemen sementara.

Namun, tim berjuluk The Reds itu sudah menjalani 33 pertandingan. Sebaliknya, City yang ada di posisi ketiga baru melakoni 31 laga. Karena itu, Liverpool bertekad menekuk City.

“Kami memiliki banyak pemain muda dengan energi dan etos kerja yang luar biasa. Jadi, kami memiliki kans untuk menunjukkan tekanan besar di dalam pertandingan,” terang gelandang Liverpool, Jordan Henderson di laman Sky Sport, Minggu (13/4).

Henderson juga tak takut dengan sederet nama besar yang menghuni skuat City. Penggawa timnas Inggris itu menambahkan, kualitas pemain Liverpool bisa diadu head to head dengan pilar City.

“Mereka memiliki banyak pemain bagus. Yaya Toure adalah salah satunya. Saya yakin kami bisa menandingi mereka. Kami juga mempunyai pemain hebat. Jika kami tampil terbaik, kami memiliki peluang bagus,” tegas Henderson.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Laga kontra Manchester City menjadi salah satu yang paling menentukan bagi Liverpool dalam upayanya merebut gelar juara Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News