Robinho dan Pato Simpan Asa Tampil di Piala Dunia

Robinho dan Pato Simpan Asa Tampil di Piala Dunia
Robinho dan Pato. Foto: Sambafoot

jpnn.com - MILAN - Tampil di Piala Dunia tentu menjadi impian semua pesepakbola. Keinginan itu tentu semakin besar jika pesta sepakbola empat tahunan tersebut dihelat di negeri sendiri.

Itu pula yang kini menggelanyuti benak dua pemain Brasil, Robinho dan Alexandre Pato. Keduanya berharap bisa membela Brasil di Piala Dunia 2014 mendatang.

"Saya ingin masuk skuat. Scolari akan membuat keputusan dan saya berharap bisa masuk timnas. Saya pikir, saya merasa sudah melakukan hal yang bagus ketika diberi kesempatan," terang Robinho di laman ESPN, Minggu (13/4).

Hal yang sama diungkapkan Pato. Mantan penggawa AC Milan itu bernafsu menunjukkan kemampuannya di depan publik Brasil. Pasalnya, Pato selalu menjadi pesakitan dalam beberapa tahun terakhir.

Konfidensi Pato semakin terdongkrak setelah mampu mencetak gol pertama untuk Sao Paulo. Dengan gol itu, Pato berharap bisa dilirik pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari.

"Sejak kali pertama dipanggil, saya selalu bermimpi bisa membela timnas. Saya akan melakukan hal terbaik untuk Sao Paulo agar bisa dipanggil masuk ke timnas," tegas Pato. (jos/jpnn)


MILAN - Tampil di Piala Dunia tentu menjadi impian semua pesepakbola. Keinginan itu tentu semakin besar jika pesta sepakbola empat tahunan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News