Dramatis, Persib Kalahkan Arema Cronus 3-2

Dramatis, Persib Kalahkan Arema Cronus 3-2
Atep mendapat pengawalan ketat dari Juan Revi saat Persib dan Arema bersua dalam lanjutan ISL di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Pertandingan ini dimenangkan Persib dengan skor 3-2. Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung melakukan comeback luar biasa saat menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (13/4). Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Persib kemudian membalikkan keadaan dan menang 3-2 di akhir pertandingan.

Striker Samsul Arif berhasil membuat Arema unggul terlebih dahulu berkat golnya di menit di 19. Mantan striker Persibo Bojonegoro itu sebelumnya mencuri bola dari kaki Vladimir Vujovic.

Arema berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol berkat gol spektakuler Gustavo Lopes di menit 41. Dari sebuah sepak pojok, Gustavo Lopez melakukan tendangan melengkung yang mengagetkan I Made Wirawan.

Perubahan dilakukan pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) di babak kedua dengan memasukkan Tantan. Mantan pemain Sriwijaya FC itu menggantikan Atep. Masuknya Tantan membuat permainan sayap Persib menjadi lebih hidup.

Asa Persib mulai membumbung tatkala Djibril Coulibaly mencetak gol di menit 52, memanfaatkan kerjasama Ridwan dan Supardi di sayap kanan.

Firan Utina membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 di menit 78 setelah dengan sempurna memanfaatkan crossing mendatar Tantan.

Empat menit kemudian, Si Jalak Harupat bergemuruh keras kala Makan Konate berhasil mencetak gol ketiga Persib, sekaligus membalikkan kedudukan.

Gol ketiga Persib kembali tidak bisa dilepaskan dari peran Tantan yang bergoyang di sayap kiri. Kali ini, crossingnya menemui Makan Konate yang dengan sigap melakukan tembakan mendatar ke sisi kanan gawang. Persib balik unggul, 3-2.

BANDUNG -- Persib Bandung melakukan comeback luar biasa saat menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News