Monta Ellis dan Nowitzki Antar Mavericks ke Playoff

Monta Ellis dan Nowitzki Antar Mavericks ke Playoff
Monta Ellis dan Nowitzki Antar Mavericks ke Playoff

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks akhirnya berhasil meraih tiket playoff NBA musim 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Mavericks mengandaskan Phoenix Suns dengan skor tipis 101-98 di American Airlines Center, Minggu (13/4) WIB.

Laga itu memang menjadi ajang perburuan merebut satu tiket ke babak hidup mati. Mavericks dan Suns sama-sama memiliki peluang tampil di playoff. Namun, Mavericks mampu memanfaatkan status sebagai tuan rumah.

Monta Ellis layak disebut sebagai bintang kemenangan Mavericks setelah mencetak 37 angka. Itu adalah poin tertinggi Ellis sepanjang musim ini. Selain itu, Dirk Nowitzki juga layak mendapat apresiasi setelah membukukan 23 poin.

“Alasan kami menang adalah karena kami memiliki salah satu pemain terbaik di dunia: Nowitzki. Monta Ellis juga menjalani pertandingan terbaiknya,” terang pelatih Mavericks, Rick Carlisle di laman ESPN.

Bagi Mavericks, itu adalah kemenangan ke-26 dalam 41 pertandingan kandang sejauh ini. Total, juara NBA musim 2011 itu membukukan rekor 49-32.

“Saya merasa playoff sudah dimulai pada awal musim ini. Ini adalah hal yang kami inginkan. Kami akan bermain di level tinggi di playoff,” tegas Nowitzki.

Di kubu Suns, Eric Bledsoe menjadi pemain tersubur dengan koleksi 29 angka. Dengan kekalahan itu, Suns kini membukukan rekor 47-33. (jos/jpnn)


DALLAS - Dallas Mavericks akhirnya berhasil meraih tiket playoff NBA musim 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Mavericks mengandaskan Phoenix Suns


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News