Gelandang City Ingin Hancurkan Mimpi Liverpool

Gelandang City Ingin Hancurkan Mimpi Liverpool
Gelandang City Ingin Hancurkan Mimpi Liverpool

jpnn.com - MANCHESTER - Liverpool memang memiliki peluang besar mengakhiri kutukan di Premier League. Tim berjuluk The Reds itu berpeluang mematahkan paceklik gelar sejak Liga Inggris berganti nama menjadi Premier League.

Pasalnya, Liverpool kini masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 74 angka. Namun, jalan Steven Gerrard dkk untuk mewujudkan ambisi itu tentu tak akan mudah.

Sebab, Manchester City yang kini berada di urutan ketiga dengan koleksi 70 poin juga berambisi menjadi juara. Kebetulan, City akan menjadi lawan Liverpool di Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.

“Kami merasa bisa mengakhiri mimpi Liverpool hari ini. Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan paling penting bagi kedua tim pada musim ini,” terang gelandang City, Fernandinho di laman Tribal Football, Minggu (13/4).

Fernandinho tentu tak mau membiarkan Liverpool terus berlari. Apalagi, City sebenarnya memiliki keuntungan besar karena masih memiliki dua tabungan pertandingan.

“Untuk kami, akan sangat penting jika bisa memenangkan laga itu. Kami masih memiliki tujuh laga tersisa. Jika kami bisa memenangkannya semua, kami akan menjadi juara,” tegas Fernandinho. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Liverpool memang memiliki peluang besar mengakhiri kutukan di Premier League. Tim berjuluk The Reds itu berpeluang mematahkan paceklik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News