Ryan Giggs Putuskan Pensiun Akhir Musim

Ryan Giggs Putuskan Pensiun Akhir Musim
Ryan Giggs. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United bakal kembali ditinggalkan pemain vitalnya. Setelah Nemanja Vidic, tim berjuluk Setan Merah itu juga akan ditinggalkan winger Ryan Giggs.

Bedanya, jika Vidic memutuskan hengkang ke Inter Milan, Giggs memilih gantung sepatu. Usia yang sudah menginjak 40 tahun menjadi alasan utama pemain asal Wales itu.

“Seperti yang saya bilang pekan lalu, saya akan membuat keputusan pada akhir musim mendatang,” terang Giggs di laman Tribal Football, Minggu (13/4).

Giggs juga sudah menyerah jika harus berjibaku di Liga Champions. Giggs mengatakan, laga MU kontra Bayern Muenchen pada perempat final lalu menjadi kesempatan terakhirnya.

Bagi Giggs, tak ada penyesalan jika tak bisa bertanding lagi di kompetisi sepakbola antarklub tertinggi di Eropa itu. Sebab, selama karirnya, Giggs memang sudah bergelimang gelar.

“Apakah saya akan bertanding di Liga Champions lagi? Mungkin tidak. Saya memenangkannya dua kali dan bermain di final sebanyak empat kali. Saya sangat menikmatinya,” tegas Giggs. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United bakal kembali ditinggalkan pemain vitalnya. Setelah Nemanja Vidic, tim berjuluk Setan Merah itu juga akan ditinggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News