Persebaya ke Jayapura tanpa O.K. Jhon

Persebaya ke Jayapura tanpa O.K. Jhon
Persebaya ke Jayapura tanpa O.K. Jhon

jpnn.com - SURABAYA - Pagi ini tim Persebaya Surabaya terbang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura pada Selasa (15/4) di Stadion Mandala. Tim besutan Rahmad Darmawan itu hampir membawa seluruh pemain terbaiknya, kecuali O.K. Jhon dan Jendry Pitoy.

O.K. Jhon yang bermain reguler dalam tujuh laga bersama Persebaya tersebut terkena akumulasi kartu. Sementara itu, Jendry sengaja tidak dibawa dalam daftar pemain. RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- ingin memberikan kesempatan kepada Ferry Rotinsulu dan kiper ketiga Thomas Rian.

Soal absennya O.K. Jhon, RD sudah menyiapkan Ambrizal yang dalam beberapa laga uji coba terakhir menunjukkan performa menjanjikan. Mantan bek Persegres musim lalu tersebut akan duet bersama Ricardo Salampessy untuk menjaga lini belakang.

Di lini depan, Greg Nwokolo dan Emmanuel “Pacho” Kenmogne yang belum fit tetap dibawa RD. Sebab, mereka menjadi mesin gol bagi Persebaya musim ini. Bahkan, Pacho kini menjadi top skor sementara ISL 2014 bersama striker Putra Samarinda Ilija Spasojevic dengan torehan enam gol.

Di posisi gelandang, Dedi Kusnandar dan Manahati Lestusen bakal menjadi pilihan utama RD untuk mengisi gelandang bertahan. Abdul Rahman Lestaluhu, Novri Setiawan, Julio Cesar Larrea Flores, dan gelandang veteran M. Ilham juga turut dibawa ke Jayapura. (nap/c15/ko)

 


SURABAYA - Pagi ini tim Persebaya Surabaya terbang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura pada Selasa (15/4) di Stadion Mandala. Tim besutan Rahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News