Pellegrini Anggap Aguero Lebih Baik ketimbang Suarez

Pellegrini Anggap Aguero Lebih Baik ketimbang Suarez
Pellegrini Anggap Aguero Lebih Baik ketimbang Suarez

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini terus meletupkan tensi panas jelang laga Manchester City kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB. Kali ini, pelatih asal Chili itu membandingkan kemampuan striker City, Sergio Aguero dengan bomber Liverpool, Luis Suarez.

Menurut Pellegrini, keduanya memang memiliki kemampuan yang bagus. Namun, Aguero dianggap lebih hebat meski Suarez   saat ini masih menjadi top skor Premier League. Di sisi lain, Aguero justru berulang kali terkapar karena cedera.

“Saya pikir Suarez adalah pemain yang hebat. Dia bisa mencetak gol dan bermain untuk tim. Namun, saya tak akan mau menukar Aguero dengan Suarez,” terang Pellegrini di laman Sky Sport, Minggu (13/4).

Ucapan Pellegrini bisa jadi hanya merupakan upaya untuk mendongkrak konfidensi Aguero. Pasalnya, Aguero akan menjalani comeback di laga itu setelah sempat absen lama karena cedera.

“Aguero menjalani musim dengan sulit karena cedera. Namun, tim yang dibelanya akan berkembang. Dia sangat kuat di dalam kotak, mencetak banyak gol dan bisa bekerja sama dengan gelandang. Dia pemain hebat,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manuel Pellegrini terus meletupkan tensi panas jelang laga Manchester City kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News