Jamu Madura United, Persipura Tak Siapkan Strategi Khusus

Jamu Madura United, Persipura Tak Siapkan Strategi Khusus
Fans Persipura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat menjamu Madura United di pada match day 30 Torabika Soccer Champhionship (TSC) 2016, hari ini.

Namun dirinya mengantisipasi permainan counter attack yang kemungkinan bakal diterapkan pelatih Madura United. 

Pasalnya, hampir semua tim yang bertamu ke Stadion Mandala, menerapkan strategi bertahan dan mengandalkan counter attack untuk mencuri poin. 

Alfredo mengaku persiapan timnya sudah berjalan baik. Hanya saja ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil karena cedera. 

Tetapi masih ada banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisi mereka.

“Ruben Sanadi dia mungkin tidak bisa main, dia sedikit mengalami rasa nyeri  di bagian paha kirinya. Saya tidak bisa paksakan bermain, dia harus istrahat dulu agar benar-benar pulih,” tuturnya seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group).

Meskipun tanpa diperkuat beberapa pemain kunci, Alfredo optimis timnya tetap solid. “Karena ini tim sehingga tidak bisa bergangtung sama satu atau dua pemain saja,” pungkasnya.

Di tempat yang sama pemain muda Persipura Osvaldo Haay bertekad untuk tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin. 

JAYAPURA - Pelatih Kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat menjamu Madura United di pada match day 30 Torabika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News