Jamu MU, Lini Tengah Muenchen Compang-Camping

Jamu MU, Lini Tengah Muenchen Compang-Camping
Jamu MU, Lini Tengah Muenchen Compang-Camping

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen berada dalam bahaya besar ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Alliaz Arena, Rabu (9/4).

Pasalnya, stok lini tengah tim berjuluk The Bavaria itu sangat minim. Itu terjadi setelah beberapa pemain tak bisa turun gelanggang dengan alasan berbeda. Terbaru, Muenchen kehilangan Xherdan Shaqiri yang mengalami cedera paha kanan.

Cedera itu menimpa ketika Shaqiri membantu Muenchen berjibaku kontra Augsburg pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu. Ketika itu, Shaqiri hanya bermain setengah babak.

Setelah pertandingan, tim medis Muenchen yang dipimpin Hans Wilhelm Mueller langsung melakukan pemeriksaan intensif. Hasilnya, cedera paha yang dialami Shaqiri memang cukup parah.

“Kepala tim medis Muenchen memastikan terjadinya kerusakan pada otot paha kanan Shaqiri. Dia harus menepi hingga waktu yang sudha ditentukan,” demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen di laman klub, Senin (7/4).

Absennya Shaqiri menambah panjang daftar gelandang Muenchen yang tak bisa berjibaku kontra MU. Sebelumnya, Muenchen dipastikan kehilangan Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez yang menjalani akumulasi kartu.

Selain itu, Muenchen juga kehilangan Thiago Alcantara yang menderita cedera lutut. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen berada dalam bahaya besar ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Alliaz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News