Jamu Persiba, Persebaya Percaya Diri

Jamu Persiba, Persebaya Percaya Diri
Jamu Persiba, Persebaya Percaya Diri
SURABAYA - Persebaya Surabaya mengusung konfidensi tinggi saat menjamu Persiba Bantul di Gelora 10 Nopember besok (28/1). Erol Iba dkk terlihat percaya diri dalam menyongsong laga lawan Laskar Sultan Agung, julukan Persiba. Dalam dua laga terakhir di kancah IPL, Persebaya selalu meraih angka penuh. Yakni saat menaklukkan PSM Makassar di kandang dengan skor 2-0 dan tuan rumah Persija Jakarta di Bantul dengan skor sama.

Pelatih Persebaya Divaldo Alves menyatakan kondisi mental timnya sedang dalam grafik naik. "Kemenangan yang kami raih di Surabaya dan Jogja kemarin membuat posisi kami terangkat. Saat ini semua pemain dalam kondisi siap turun 100 persen," kata Divaldo kemarin (26/1).

Hal lain yang makin menunjang rasa percaya diri tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu adalah kesembuhan beberapa penggawa inti. Misalnya saja tiga legiun asing Persebaya. Otavio Dutra dan Alexandre da Silva Mariano alias Amaral yang tak turun saat bertemu ke kandang Persija dua pekan lalu gara-gara terserang flu, kini sudah fit.

Sedang gelandang Mario Karlovic yang sempat memar otot posterior talofibular di engkel kiri pasca laga lawan Persija sudah sembuh. Walau sempat divonis harus absen 4-6 minggu absen gara-gara cedera tersebut, namun pada kenyataannya Karlovic sudah berlatih sejak Senin (24/1) lalu.

SURABAYA - Persebaya Surabaya mengusung konfidensi tinggi saat menjamu Persiba Bantul di Gelora 10 Nopember besok (28/1). Erol Iba dkk terlihat percaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News