Janda Cantik Rachmawati Pejabat PNS Terlibat Cinta Segitiga, Sangat Aneh, Sungguh!

Janda Cantik Rachmawati Pejabat PNS Terlibat Cinta Segitiga, Sangat Aneh, Sungguh!
Pejabat Dishub Makassar Rachmawati alias Rachma yang disebut-sebut terlibat cinta segitiga dengan Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan dan pegawai Dishub (Alm) Najamuddin Sewang. Foto: WAG Awak Media di Makassar.

jpnn.com, MAKASSAR - Kombes Pol Budhi Haryanto mengatakan motif Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan menjadi dalang pembunuhan terhadap petugas Dinas Perhubungan Najamuddin Sewang karena terbakar api cemburu.

Najamuddin disebut-sebut juga mendekati kekasih gelap Iqbal Asnan, yakni perempuan yang juga seorang pejabat eselon IV di Dishub Makassar berinisial R.

R merupakan inisial Rachmawati, janda cantik yang membuat Iqbal cemburu buta. Dia menjabat sebagai Kasi Transportasi Publik Dishub Makassar.

"Ini cinta segitiga, hubungan terlarang. Perencanaan pembunuhan di tahun 2020 dan baru sekarang terealisasi. Itu semua karena terbakar api cemburu," kata Kombes Budhi.

Jika perencanaan pembunuhan sudah sejak 2020, berarti pusaran cinta segitiga itu sudah berlangsung lama. Bukan baru sebulan atau dua bulan.

Pertanyaannya, mengapa cinta terlarang itu bisa berlangsung sekian lama, padahal mereka PNS? Bahkan Iqbal Asnan dan Rachma merupakan pejabat?

Kombes Budhi pernah menjelaskan bahwa Iqbal, Najamuddin, dan Rachma pernah satu kantor, yaitu di Dishub Makassar.

Tersangka Iqbal Asnan pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Makassar pada 2018. Dia dimutasi dan dilantik menjadi Kepala Satpol PP Makassar pada 2021.

Janda cantik Rachmawati pejabat PNS yang terlibat cinta segitiga berujung pembunuhan terhadap petugas Dishub Najamuddin Sewang, didalangi Kasatpol PP Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News