Janda Cantik Terpikat Cowok Punya Uang Satu Kardus

Janda Cantik Terpikat Cowok Punya Uang Satu Kardus
Tersangka berhasil diamankan berikut barang bukti secarik STNK sepeda motor milik korban. Foto: Bagas Bimantara/Radar Madiun/JPNN.com

jpnn.com, MADIUN - Roni Ahmad tega membawa kabur sepeda motor milik kekasihnya, Sri Endah, janda cantik asal Pilangbango, Kartoharjo, Madiun, Jatim.

Perempuan 44 tahun itu akhirnya memilih memutuskan hubungan asmaranya dengan Roni dan melaporkan mantan kekasihnya itu ke polisi.

‘‘Tersangka (Roni) menggadaikan motor korban di Ponorogo,” kata Wakapolsek Kartoharjo AKP Abdul Gaffar dalam press release di Humas Polres Madiun Kota, Selasa (19/12).

Perkenalan Sri dengan Roni bermula saat pria asal Kelurahan/Kecamatan Patrang, Jember, itu indekos di belakang rumah korban pada Februari lalu.

Pesona Sri mampu membuat pria 33 tahun itu terpikat. Apalagi belakangan diketahui jika Sri berstatus janda. Keduanya pun berkenalan dan akhirnya pacaran.

‘’Tersangka juga diketahui membuka angkringan di tempat kosnya dan menerima gadai barang elektronik,” beber Gaffar.

Sri semakin mantap menjatuhkan pilihannya setelah mengetahui bahwa Roni juga memiliki usaha koperasi di Ponorogo.

Namun, belakangan diketahui jika usaha tersebut hanya bohong-bohongan untuk meyakinkan korban. ‘‘Tersangka juga menitipkan kardus yang diklaim berisi uang, kenyataannya isinya hanya kertas,’’ ungkap Gaffar.

Kepada si janda cantik, Roni mengaku punya koperasi dan lantas menitipkan satu kardus uang yang ternyata isinya kertas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News