Janda Ditemukan Meninggal di Irigasi, Tanpa Celdam

Janda Ditemukan Meninggal di Irigasi, Tanpa Celdam
Janda Ditemukan Meninggal di Irigasi, Tanpa Celdam

jpnn.com - SIMALUNGUN - Seorang janda, Sab br Simanjuntak (50) ditemukan meninggal di irigasi Nagori Tigabolon Pane, Kecamatan Sidamanik, Simalungun.

Dilihat dari kondisi jenazah, tampak ada yang tak wajar. Yakni tanpa (maaf) celana dalam, baju sobek dan jasad penuh luka.

Penemuan ini sontak membuat geger warga Dusun Lintong Huta, Nagori Tigabolon Pane, Senin (6/4) sekitar pukul 13.30 WIB. Seketika ratusan warga menyemut di lokasi kejadian.

Ketika Metro Siantar (Grup JPNN) tiba di lokasi kejadian, jasad korban tampak sudah telentang di rerumputan dekat dengan penemuan pertama. Menurut warga, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Jefri Simanjuntak (23).

Kepada Metro, Jefri mengaku kaget ketika melihat ada sosok berambut panjang dengan posisi tengkurap mengapung di air irigasi yang dalamnya sekitar 1,5 meter dan lebar 3,5 meter.

Seketika Jefri lari meninggalkan lokasi kejadian sembari memberitahukannya kepada temannya, Iwan Siregar (23).

Mereka berdua kemudian memberitahukan hal ini kepada Gamot setempat Tarabungan Haposan Simanjuntak. Gamot kemudian menghubungi Polsek Sidamanik.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. Namun, saat diangkat dari dalam air, korban sudah tidak mengenakan pakaian dalam. Baju jenis gaun warna hijau motif bunga yang dikenakan koban juga sobek.

SIMALUNGUN - Seorang janda, Sab br Simanjuntak (50) ditemukan meninggal di irigasi Nagori Tigabolon Pane, Kecamatan Sidamanik, Simalungun. Dilihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News