Janda Kaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Sayatan di Leher

Janda Kaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Sayatan di Leher
Janda kaya ditemukan tewas bersimbah darah di Curup Timur, Bengkulu. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, REJANG LEBONG - Seorang janda kaya bernama Hj Kartini, 56, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalan Hasyim Azhari, Gang Anggrek, RT 8 RW 3 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (16/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kasus tersebut karena petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban atas nama Hj K, korban ini pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam kondisi sudah tergeletak di lantai di ruang keluarga," ujar dia.

Korban tambah dia, ditemukan salah satu anaknya dengan kondisi luka parah di bagian leher yang diduga akibat sabetan senjata tajam.

BACA JUGA: Terjatuh Saat Mendaki Gunung Parang, AKBP Andi Nurwandi Meninggal Dunia

Sejauh ini pihaknya belum bisa menyimpulkan apa motif dan pelaku. Namun berdasarkan pemeriksaan petugas, sementara ini ada kamar yang dibuka.(antara/jpnn)

 

Seorang janda kaya bernama Hj Kartini, 56, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalan Hasyim Azhari, Gang Anggrek, RT 8 RW 3 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (16/12) sekitar pukul 10.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News