Janda Muda Driver Ojol Tewas di Pekanbaru, Pemuda Inisial YS Dibawa ke Mapolres

Janda Muda Driver Ojol Tewas di Pekanbaru, Pemuda Inisial YS Dibawa ke Mapolres
Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP kecelakaan yang menyebabkan janda muda bernama Lia Hendriani tewas. Foto: Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang janda muda bernama Lia Hendriani yang bekerja sebagai driver ojek online (Ojol) tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Pekanbaru, Riau.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan bahwa Lia Hendriani mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, pada Senin (27/3) sekitar pukul 20.11 WIB.

“Korban saat itu mengemudikan sepeda motor Beat kemudian bersenggolan dengan pengendara Yamaha Vixion yang dikendarai seorang pemuda berinisial YS (22),” kata Birgitta Selasa (28/3).

Akibat senggolan itu Lia Hendriani yang tengah membonceng anaknya berinisial RY (7), hilang kendali dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan itu Lia Hendriani mengalami luka serius di kepalanya hingga akhirnya meninggal dunia.

Adapun, anaknya inisial RY dapat diselamatkan dan pemuda berinisial YS langsung diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat itu korban hendak mengantar anaknya hendak dititipkan di kantor ojol karena korban hendak bekerja sebagai ojek online,” beber Gitta.

Lia Hendriani adalah seorang janda yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online untuk keberlangsungan hidup.

Janda muda bernama Lia Hendriani yang bekerja sebagai driver ojek online atau ojol tewas di Pekanbaru. Polisi mengamankan pemuda inisialYS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News