Janda Simpan Ineks di Celana Dalam

Janda Simpan Ineks di Celana Dalam
Janda Simpan Ineks di Celana Dalam
MUNTOK - Kerja keras Satuan Narkoba Polres Bangka Barat (Babar) untuk memberantas peredaran Narkoba kembali menuai hasil.   Kali ini sebanyak 209 butir pil yang diduga ineks dan 5 gie sabu-sabu (SS) berhasil diamankan dari tangan 2 orang janda asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kedua tersangka Mala (26) warga Desa Karang Endah Kecamatan Prabumulih dan Baya (35) warga Tanggabuntung Palembang.  Penangkapan yang dilakukan Sabtu (16/4) sekitar pukul 10.00 WIB ini setelah anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa orang yang menjadi Target Operasi (TO) sedang menuju ke Bangka menggunakan kapal cepat Ekpres Bahari dari Palembang.   

Mendapatkan informasi, tim gabungan dari Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Aulia dan Kasat Narkoba Iptu Herliantony langsung menunggu tersangka datang di pelabuhan Tanjung Kelian Muntok.  Tersangka sendiri sudah merasa curiga dengan gerak gerik Polisi yang menyamar di pelabuhan, namun ketika turun dari kapal, kedua tersangka langsung diamankan dan dibawa ke ruang tunggu penumpang.   

Dari dompet Mala yang disimpang di dalam tas sandang ditemukan 159 butir ineks, dari temuan itu langsung dilakukan penggeledahan di tubuh keduanya oleh Polwan.  Alhasil ditemukan 50 butir ineks dan 5 gie dan 1 paket kecil SS di celana dalam Baya yang kebetulan ada resleting di depannya.  Guna pemeriksaan kedua tersangka langsung diamankan ke Mapolres.

Tersangka Mala sendiri kepada penyidik mengaku tidak tahu menahu dengan barang itu, karena hanya disuruh membawa dompet oleh Baya.  Menurutnya ia ke Bangka sendiri baru kali ini, karena ketemu dengan Baya yang sudah kenal di Palembang untuk pergi main. "Idak katek bener pak aku dengan barang itu, aku ikut Baya karena ini main ke Bangko, idak taunyo ditangkap polisi pas turun dari kapal dan ditemuke ineks di dalam dompet aku," ujar janda beranak dua ini di Mapolres.   

MUNTOK - Kerja keras Satuan Narkoba Polres Bangka Barat (Babar) untuk memberantas peredaran Narkoba kembali menuai hasil.   Kali ini sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News